Jumat, 27 Maret 2020

Roda Berputar


"RODA BERPUTAR"


Kalian pernah dengar tidak tentang sebuah kata " roda itu selalu berputar " 

sampai sini apakah kalian paham????

Ada banyak orang yang menganggap semua ini adalah kepalsuan.
Tapi... ada sedikit pula orang yang memahami makna ini...
ya sedikit karena tak semua orang bisa menikmati apa itu namanya hidup.
Banyak dari segelintir orang lupa untuk mengucapkan syukur...



Kisah ajaib ini bermula ketika seorang gadis yang berada diujung rasa penasaran akan sesuatu hal.
Hal yang besar yang akan membuat dia berubah menjadi seseorang yag diandalkan dalam segala bidang.

Aku hanya memperingatkan kepada kalian karena sebuah rasa penasaran itu sangatlah mematikan... tak ada yg dapat menghentikannya.

Semakin kamu penasaran, maka kamu akan semakin mengebu ngebu untuk mendapatkannya...

⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝⇝

Namaku Rin ya anggap saja itu lah namaku, umurku tahun ini adalah 16tahun dan ini adalah awal perjalananku masuk SMA disebuah kampung yang tak perlu aku sebutkan kepada kalian.
fisikku tak begitu cantik tp aku menyukai diriku dengan sepenuh hati.
sebenarnya aku tidak ingin bersekolah di kampung aku ingin sekolah yang besar dan bergengsi seperti teman-temanku, tapi ya mau gimana lagi... haha ini lah takdir.
permulaan sekolah aku tak begitu menikmati bahkan terkesan membosankan, aku jenuh dengan semua yang terjadi pada keseharianku.
aku pun hanya bermalas malas dalam menempuh pendidikan di kampung..... hingga satu smester berlalu tiba lah ujian smester I .... aku tak belajar karena aku memang tidak suka bersekolah dikampung. ujian pada waktu itu dilakukan lebih dari satu minggu karena waktu itu di sekolahanku belum diperbolehkan memilih jurusan " IPA/IPS" untuk kelas X.
btw aku masuk kelas yang lumayan bagus yaitu XA.

Ujianpun berakhir sampai lah pada tahap pembagian raport, aku sih tidak perduli mau dapat nilai seberapa yang pentng semua ini segera berakhir.
tibalah urutan rangkin dari 10-1.... sebenernya aku tidak mau merasakan rasa gugup. 
But... i don't know itu terjadi begitu saja. Namaku tidak ada di salah satu urutan rangking 10-1.
Jujur ya hati ku sih pada saat itu sakit... tp ya berusaha masa bodo ajalah.

liburpun telah tiba aku merasa sagat bebas dan santai saat libur, aku bisa bangun pagi, tak perlu mengerjakan PR/Tugas yang membuatku sakit kepala.....
aku tertidur di atas kasur..... lewatlah sebuah imajinasi liarku
 " hmmmm.... hebat itu seperti apa sih?, pintar itu seperti apa rasanya?, banyak yang memuji itu seperti apa sih?, seperti apa sih rasanya menjadi juara kelas?, hmmm kira-kira aku bisa gk ya?"
ucapku pada diriku yang ntah tanpa sadar. "aku mw coba deh, mungkin enak ya.... hihi" candaku pada diriku sendiri.

〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷〷

Ingat ya teman-teman kisah ini masih berlanjut.
Dan ingat rasa "penasaran" itu menakutkan dan menyeramkan..... 😜
By : Yuka Rin 

2 komentar: